Kamis, 30 Mei 2013

MAUDY AYUNDA




Hello guys.... Selamat Magrib menjelang Isya nih.... Gue baru kali ini pengen ngebuat blog lagi lebih serius setelah sekian lama bikin blog cuma buat sekedar tau doang dan cuma share artikel yang ga penting...

Oke.. sesuai judulnya blog gue yang bernama "Djie Baru Djoe Beer" (dibaca Jibar Jubir) gue pengen isi nih blog dengan artikel-artikel mengenai tokoh-tokoh baik lokal maupun dunia dari yang jadul sampe yang masih anget-angetnya di kepala kita. Karena ini pertama kalinya gue nyoba serius buat nulis, artikel pertama yang gue buat dalam blog ini adalah mengenai Artis Cantik Tanah Air kita yang sudah sedari kecil eksis dalam ranah perfilman Indonesia yaitu Maudy Ayunda.


 Yang gue tau sih awal karir dia dalam dunia peran ini dia main dalam film "Untuk Rena"
Film ini bercerita tentang seorang anak berusia 11 tahun. Rena (diperankan oleh Maudy Ayunda), yang sejak kecil tinggal di Rumah Matahari, sebuah panti asuhan yang damai dan penuh tawa. Di panti yang menaungi kurang lebih 30 anak itu, Rena memiliki 'adik-adik' yang sangat ia lindungi, dan ia sering membuat ulah setiap datang kunjungan calon orang tua yang ingin mengadopsi mereka.
Menjelang bulan suci Ramadhan, datang seorang tamu misterius bernama Yudha (Surya Saputra) ke Rumah Matahari. Hal ini membuat Rena sangat khawatir karena ia menduga Oom Yudha datang untuk mengambil salah satu adik-adiknya. Rena pun mengajak adik-adiknya untuk bersikap hati-hati terhadap Oom Yudha. Tapi Yudha tetap datang di setiap akhir minggu dan pelan-pelan terjalin keakraban di antara mereka. Suasana di Rumah Matahari mulai berubah. Rena tiba-tiba merasa sangat dekat dengan Oom Yudha, tanpa ia bisa menyadari apa sebabnya.
Di film ini, dia masih imut-imut banget, namanya juga masih kecil guys... hehehe...


Kemudian gue baru bener-bener jatuh hati sama dia saat dia maen dalam film "Sang Pemimpi", dia berperan sebagai Zakiah Nurmala, gadis yang sangat dikagumi oleh Arai di desanya. Namun menurut gue peran dia di sini justru kurang menonjol karena dia jarang muncul dalam setiap scene filmnya, tapi justru itu yang jadi buat gue penasaran sampe gue pengen lebih jauh lagi mengenal nih Aktris.
Untuk yang pertama kalinya gue melihat kecantikan dia yang alami saat dia jadi model dalam video klip Ungu yang berjudul "Cinta Gila".... aduhh nduuukk ayu tenan paras'e...
Masih banyak lagi sih film-film yang dia mainkan setelah itu seperti film "Rumah Tanpa Jendela", "Tendangan Dari Langit", "Malaikat Tanpa Sayap", dan yang terakhir kali film yang dia mainkan adalah "Perahu Kertas" dan "Perahu Kertas 2". Di film terakhir ini dia menyumbang suaranya untuk menyanyikan lagu Soundtrack nih film...

Maudy Ayunda sempat merilis album lagu yang berjudul "Panggil Aku... Maudy Ayunda" dengan single pertama berjudul "Tiba-Tiba Cinta Datang" yang setau gue sih nih lagu ngaransemen lagu lawas, tapi tetep oke suaranya... Merdu sekaleee gan...

Berikut list lagu dalam albumnya:
1. Tiba Cinta Datang
2. Panggil Aku Sayang
3. Aku Atau Temanmu
4. I Love You Tapi Bohong
5. Tetap Bersama
6. Kusimpan Dalam Mimpi
7. Aku Percaya
8. Ajari Aku Cinta
9. Biar Kusimpan Rasa Ini
10. First Love

Berikut galeri foto dia guys buat ngerefresh otak kita...





Gimana guys? Dia cantik banget kan? Bukan cuma modal ngandelin tampang doang, tapi kemampuannya dalam akting dan nyanyi juga bisa patut kita perhitungkan juga lho... Menurut gue nih artis adalah salah satu tokoh yang patut kita banggakan nih guys karena salah satu tokoh yang turut mengharumkan nama bangsa kita...

Okeh guys, mungkin cukup sekian dulu yaa artikel yang gue bahas kali ini, terima kasih udah mau ngebaca artikel yang pertama kali gue buat di blog ini....

Salam Jubir....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar